Minggu, 20 Februari 2011

Aku Yang Seperti ini

Kau mencintaiku ?

Maka inilah aku…

Aku yang tak pernah membawamu ke hiburan berkelas

Aku yang hanya memberimu sekuntum bunga mawar yang hilang harumnya

Aku yang hanya memberikan hadiah doa saat kau bersuka dalam hari lahirmu

Aku yang seperti ini …

Aku akan datang padamu, tak seperti yang lain

Aku hanya membawa seikat harapan,

Berkendara ketulusan

Berbekal keikhlasan

Dan berbendera keyakinan

Aku yang seperti ini …

Aku yang tak bisa memberimu keindahan duniawi

Aku yang tak mampu membahagiakan mu dengan gemerlap intan pemata

Aku yang tak memiliki…yang kau cintai

Aku yang seperti ini …

Masihkah kau mencintaiku?

Yakinkan hatimu…

Karena dengan keyakinan hatimu

Aku mampu menaklukan dunia

Bulatkan cinta mu

Karena dengan kebulatan cintamu

Ku mampu membawa bulan dalam pangkuanmu

Ikhlaskanlah ikhlasmu

Karena dengan keikhlasan mu

Ku mampu menghantam kecongkakan dunia

Kau menjadikan ku pangeran…

Maka kutak akan menjadikan mu permaisuri

Karena ku takut menyakiti

Tapi akan ku jadikan kau mahkota

Mahkota yang dengan segenap jiwa akan ku jaga

Mahkota yang tak akan pernah tampak di kepalaku

Tapi Makhota yang berkilau indah dalam hatiku

Aku yang seperti ini

Masihkah kau mencintaiku??

inilah aku ...

Masihkah ada rasa itu ?

Pergilah jika tak mampu

Tidak ada komentar: